• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi beserta Jajaran Siap Sukseskan Hari Bhakti Imigrasi ke -74

    09/01/2024, Selasa, Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-22T14:18:46Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan, diantaranya Pelayanan Paspor Simpatik, Bakti Sosial, Donor Darah, kegiatan olahraga serta Upacara Tabur Bunga dan Upacara peringatan HBI Ke-74 yang dirangkaikan dengan kegiatan syukuran.

    Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Bekasi, Babay Baenullah menyampaikan, bahwa Kerjasama yang baik antara berbagai pihak adalah kunci keberhasilan peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 74 ini.


    "Komitmen untuk menjalankan rencana dengan penuh dedikasi dan semangat, serta memastikan keberlangsungan acara yang meriah dan berkesan." ucap. Kakanim Babay Baenullah Kepada Awak Media di Kantor imigrasi Bekasi, Jalan Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Selasa, (9/01).


    Imigrasi Bekasi Telah melakukan Layanan simpatik yang merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhakti Imigrasi dengan puncak perayaan pada tanggal 26 Januari 2024 mendatang. 


    "Pelayanan paspor simpatik ini merupakan layanan paspor dengan sistem walk-in yang dilakukan pada pukul 08.00-12.00 WIB, dengan kuota 40 Pemohon, untuk jenis permohonan paspor baru dan penggantian habis masa berlaku untuk paspor biasa dan paspor elektronik.Layanan paspor simpatik ini akan memberi banyak kemudahan bagi masyarakat yang berhalangan pada saat hari maupun jam kerja, layanan paspor simpatik ini dilaksanakan pada hari Sabtu di tanggal 6 Januari 2024". Ujar Babay Baenullah.


    Selanjutnya, tambah Kepala Kantor Imigrasi, Babay Baenullah Rangkaian kegiatan lain seperti Donor darah, bhakti Sosial dan fun Walk.


    “Untuk kegiatan donor darah dan bakti sosial akan dilaksanakan di Kantor Imigrasi Bekasi, sedangkan untuk Fun Walk dan lokasi sedang dalam pembahasan,  nanti akan diinformasikan lebih lanjut,” Pungkas Babay Baenullah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/