• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Pengecekan Pos Satkamling di Margahayu, Kapolres Metro Bekasi Kota Himbau Jaga Kamtibmas

    10/01/2024, Rabu, Januari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T04:26:09Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S I.K, M.P.M, melaksanakan kegiatan Pengecekan Pos Satkamling Rawa Semut RT. 02 RW. 12 Kel. Margahayu Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi, Selasa (09/01/2024) malam.

    Dalam pengecekan ini, Kapolres Kombes Pol Dani Hamdani didampingi Wakasatbinmas AKP Puji Astuti, Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi, Kanit Binmas Polsek Bekasi Timur AKP Kokom Komariah dan Ketua RW 012 Margahayu Bpk Lucky, Bhabinkamtibmas Margahayu Aipda Jamal Lulail

    Kapolres Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K.M.P.M dalam kegiatan Pengecekan Pos Satkamling dalam rangka Cooling System menghadapi Pemilu 2024 di Pos Satkamling Rawa Semut RT 002 RW 012 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

    “Saat ini saya, Kapolres Metro Bekasi Kota Alhamdulillah bisa hadir di daerah Rawa Semut kelurahan Margahayu ini bersama dengan warga yang ada disini kita melaksanakan kegiatan Cooling System bagaimana Operasional Siskamling/Pos Kamling yang ada di RT 02 RW 12 yang ada di wilayah kelurahan Margahayu ini," Kata Kapolres Kombes Pol Dani Hamdani

    Menurut Kapolres, cooling system ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Metro Bekasi Kota tetapi juga secara serentak di seluruh wilayah jakarta dan wilayah penyangga lainnya.

    “Kegiatan ini secara serentak dilakukan untuk memberikan himbauan kepada warga dalam rangka Pemilu nanti, mudah-mudahan di Bekasi tetap aman meskipun beda warna, beda partai atau apapun yang penting masyarakat merasakan pesta demokrasi dengan gembira dan situasi di Bekasi Kota ini bisa aman dan terkendali," tukasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/