• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Peringati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke - 74, Kantor Imigrasi Bekasi Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal

    24/01/2024, Rabu, Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T12:40:51Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Imigrasi Bekasi menggelar Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal, Bekasi Timur pada Rabu (23/1/2024).

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi, Babay Baenullah.


    Rangkaian tabur bunga dimulai dengan upacara mengheningkan cipta, penghormatan terhadap arwah para pahlawan, dan peletakan karangan bunga sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa mereka.


    Selanjutnya, peserta yang terdiri atas para pegawai Kantor Imigrasi dan masyarakat, dipandu oleh Kepala Kantor, melakukan Tabur Bunga di makam para pahlawan.


    Tindakan ini tidak hanya sebagai ungkapan rasa hormat, tetapi juga sebagai wujud partisipasi aktif dalam melestarikan nilai-nilai kebangsaan dan pengabdian.


    Tabur Bunga ini menjadi bagian penting dari peringatan Hari Bhakti Imigrasi, mencerminkan komitmen Kantor Imigrasi Bekasi dalam merayakan sejarah dan mengenang perjuangan pahlawan,” ujar Babay Baenullah dalam keterangan tertulis.


    Serentak terpusat Direktorat Jenderal Imigrasi melakukan Upacara Tabur Bunga yang merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74.


    Dalam kegiatan ini, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi mengikuti Upacara Tabur Bunga yang dilakukan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata yang dipimpin langsung oleh Bapak Silmy Karim selaku Direktur Jenderal Imigrasi Republik Indonesia.


    "Jasad Boleh Tertimbun Tanah, Tapi Semangat Dan Cita Cita Akan Senantiasa Mengangkasa"


    Selamat Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi.


    Sebelumnya, masih dalam Rangkaian Hari Bhakti Imigrasi Kantor Imigrasi Bekasi menyelenggarakan kegiatan Donor Darah Imigrasi Berbakti di Aula Kantor kemarin. (YRD)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/