• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    SIDE OF LIFE Grup Band Bergenre ROCK Asal Bekasi Luncurkan Single ke 4 Berjudul "FLASHBACK

    24/01/2024, Rabu, Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T12:40:21Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Lagu yang di tulis pada awal desember 2022 akhirnya terealisasi pada 24 januari 2024,FlashBack mengisahkan tentang permintaan maaf kepada seseorang yang pernah tersakiti, egois masa lalu mungkin akan menjadi pembelajaran dan pendewasaan diri.

    Proses pembuatan single tersebut memakan waktu kurang lebih 1 tahun, dengan melalui proses tracking,mixing,matersing dan pembuatan music video.


    “Kami sangat berterimakasih telah di support oleh Manda Octavia(Talent), Indah Rahmawati (MUA), Fersian Aurus (D.O.P),Jaka Irawan (Music Production) dan team support lainnya,karena tanpa mereka single ke 4 Side Of Life tidak akan selesai” ujar Jati Atmowijoyo pencipta lagu.


    Magic no.07 salah satu Record Label yang menggandeng Side of Life ,berharap nuansa Pop Alternative dengan official music video Dramatic bisa diterima dengan baik oleh pencinta musik Indonesia. Dan bertekad akan selalu menghadirkan karya terbaik untuk pendengar.


    “semua pasti punya masa lalu,ga akan mungkin masa lalu itu bias hilang”.ujar Jati Atmowijoyo.


    Single ini telah dirilis dan dapat dinikmati melalui layanan streaming musik digital seperti Spotify, JOOX, Apple Music, Youtube Music, dan platform yang lainnya.


    Social Media :


    Instagram : @sideoflifeband @magicno.7records


    Youtube : www.youtube.com/@sideoflifeband


    TikTok : @sideoflifeband

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/