• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Ketua Sahabat Wartawan Bekasi Nyanyi Lagu Cinta di Tengah Pengunjung Museum Gedung Juang 45

    25/02/2024, Minggu, Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T03:08:53Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Hari libur tak melulu harus dinikmati dengan bepergian ke luar kota. Sebagian masyarakat Bekasi, ternyata, lebih senang memadati ikon-ikon hiburan di daerahnya sendiri. 


    Salah satu tempat hiburan di daerah Bekasi adalah Museum Gedung Juang 45 Bekasi yang selalu ramai oleh para pengunjung pada malam hari. Di sini Anda akan merasa kembali ke zaman tempoe doloe.


    Panas dan terik di siang hari kerap membuat pengunjung Museum Gedung Juang untuk mendatanginya di kala malam. Seperti pada malam Minggu ini.


    Selain orang tua, muda-mudi pun mampir dari satu gelaran pedagang ke gelaran lain sambil bergandengan tangan memamerkan sisi romantisme masing-masing.


    Terlihat kafe Kopi OI di sisi samping Gedung Juang dengan gagahnya menunggu pengunjung yang mampir. Menyusuri lebih dekat museum tersebut, pengunjung juga akan menemukan anak band yang selalu menampilkan karya musiknya di setiap malam. 



    Sosial Bandit, Band asal Bekasi ini selalu mengisi lagu dengan karya musiknya pada malam hari di area Gedung Juang 45 untuk menghibur para pengunjung yang hadir.


    Sejauh mata memandang, Gedung tua ini bermandikan lampu yang semakin mempercantik, terkesan mistis yang terpancar di setiap gedung justru menjadi daya tarik pengunjung untuk mengabadikannya dengan berfoto selfie. 


    Ratusan pengunjung muda mudi dan orang' tua hadir sambil membawa jajanan dan menonton aksi dari band asal Bekasi 'Sosial Bandit'. Aksi band tersebut di apresiasi oleh para penonton dengan menyumbangkan lagu dan juga memberikan uang atas karyanya yang keren.


    Ketua Komunitas Sahabat Wartawan Bekasi, Fadli Permana SE juga turut serta ikut berpartisipasi dengan membawakan dua lagu cinta didepan para pengunjung Museum Gedung Juang 45 Bekasi.



    Terlihat para pengunjung sedang asik menikmati dan bernyanyi dengan lagu yang dibawakan oleh Ketua Komunitas Sahabat Wartawan Bekasi yang diiringi oleh band 'Sosial Bandit'.


    "Keren banget mas aksi nya, saya dah kaya nonton konser aja,"ucap salah satu pengunjung gedung juang 45 Bekasi pada Sabtu (24/02/2024). 


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/