• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Menunggu Hasil Real Count dari KPU, Caleg Hanura Abdan Sakuro Optimis Lolos di DPRD Provinsi Jabar

    17/02/2024, Sabtu, Februari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-02-22T14:15:12Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Caleg Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Kabupaten Bekasi dari Partai Hanura, Abdan Sakuro, SH.MH menegaskan dirinya tetap menunggu akhir perhitungan Real Count dari KPU Kabupaten Bekasi.

    "Finalnya tentu kita masih menunggu pengumuman dari KPU, dan apapun hasilnya saya akan terima dan tetap bersyukur,"ujar Abdan kepada awak media di Kantornya, Perum Griya Srimahi Indah, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (17-12-2024).


    Abdan yang juga seorang pengacara muda itu mengatakan, melalui data yang telah dikumpulkannya, Ia optimis meraih 1 kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat sebagai perwakilan dari Kabupaten Bekasi.


    “Berdasarkan data yang telah kumpul saat ini, mudah mudahan bisa memiliki kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat mewakili Dapil 9 Kabupaten Bekasi untuk periode 2024 - 2029,”terangnya.


    Atas perolehan data tersebut, Abdan Sakuro SH,MH menyampaikan, bahwa perolehan suara itu tidak terlepas dari kerjasama dan juga kerja keras pengurus partai, Caleg, simpatisan, Kader, Relawan, dan juga tim pemenangan yang telah bersama-sama membantu dan bekerja keras sehingga memperoleh suara.


    Selain itu, Abdan mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu dan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024. 


    Kepada Polri dan TNI yang juga sama-sama telah menyukseskan serta menjaga kondusivitas keamanan sehingga masyarakat Kabupaten Bekasi bisa menyalurkan hak pilihnya dengan baik.


    “Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang sudah datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya. Dan jika diamanahkan saya siap memperjuangkan kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi dengan membuat kebijakan-kebijakan yang pro rakyat,” tegasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/