• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Berkah Ramadhan, Kecamatan Bekasi Timur Giat Santunan Anak Yatim Disertai Doorprize dan Pembagian Hadiah

    22/03/2024, Jumat, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T08:00:44Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Kecamatan Bekasi Timur mengadakan acara santunan anak yatim disertai doorprize dan pembagian hadiah lomba qasidah.


    Acara yang bertajuk berkah Ramadhan ini diselenggarakan di halaman Kecamatan Bekasi Timur, Jumat (21/03/24).


    Ketika dimintai keterangannya, Camat Bekasi Timur Fitri Widyati mengungkapkan, Pada kegiatan ini bertajuk Berkah Ramadhan dan memiliki arti bersama rayakan kebersamaan dan keberkahan dalam Ramadhan.


    Kegiatan ini juga sekaligus salah satu cara Kecamatan Bekasi Timur dalam memperingati Hut Kota Bekasi ke-27 tahun 2024.


    “Saya berterimakasih kepada seluruh Lurah se-Kecamatan Bekasi Timur. Terlebih kepada Sekertaris Camat sebagai pelaksana kegiatan yang sudah bekerja keras dalam merealisasikan acara Berkah Ramadhan,” ucap Fitri kepada awak media.


    Kegiatan ini hasil dari seluruh OPD tingkat Kecamatan Bekasi Timur, “Semua UPTD maupun seluruh Lurah telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk dibagikan kepada para Yatim dan Piatu serta pembelian doorprize untuk para pemenang dan lain sebagainya,” ucapnya


    Turut hadir, Ketua DKM AL-Barkah Drs.Nahrowi Subandi, Kapolsek Bekasi Timur, Lurah se-Kecamatan Bekasi Timur, Karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur, KNPI Bekasi Timur, Babinsa dan Binmaspol Se-Bekasi Timur.


    Pada acara Berkah Ramadhan, Kecamatan Bekasi Timur menyantuni 50 Yatim, Doorprize dan membagikan piala maupun pigaman kepada para pemenang tingkat antar sekolah maupun pemenang lomba qasidahan Se-Bekasi Timur.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/