• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Kades Lambangsari Pipit Haryanti Ucapkan Selamat Atas Pergantian Nomenklatur Polsek Tambun, Ini Katanya!

    06/03/2024, Rabu, Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T14:45:11Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM - Kepala Desa Lambangsari, Pipit Haryanti S.EI mengucapkan Selamat dan Sukses atas Nomenklatur Polsek Tambun Menjadi Polsek Tambun Selatan.


    "Saya ucapkan selamat atas pergantian Nomenklatur Polsek Tambun menjadi Polsek Tambun Selatan,"ucapnya.


    Ia juga mengapresiasi dan berharap agar kehadiran Polsek Tambun Selatan yang telah berganti nama ini dapat memberikan pelayanan terbaik dan bisa meningkatkan rasa aman bagi warga masyarakat.


    “Saya apresiasi dan berharap, dengan diresmikannya Polsek Tambun Selatan ini bisa meningkatkan serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat Tambun Selatan terutama di Desa Lambangsari,” kata Pipit kepada Wartakinian.com pada Rabu (06/03/2024).


    Lebih lanjut, Pipit Haryanti yang biasa di sapa bunda itu mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dan juga berkolaborasi dengan Kapolsek Tambun Selatan, Kompol Sutirto SH, MH, MM beserta jajarannya untuk menciptakan keamanan dan juga kenyamanan di wilayah.


    "Iya, kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi bersama Kapolsek Tambun Selatan beserta jajaran kepolisian setempat demi tercipta keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat Desa Lambangsari,"pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/