• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

    Serang Banten, Sosok Jasad Bayi Ditemukan Membusuk Tampa Busana, Polisi Selidiki Para Saksi!

    14/03/2024, Kamis, Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T12:27:37Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    poto google : jaringnews

    WARTAKINIAN.COM - Sesosok jasad bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan membusuk di saluran irigasi Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Jasad bayi tak berdosa itu ditemukan pada Rabu, 13 Maret 2024.


    Kepala Polsek Kragilan, Kompol Firman Hamid, di Serang, mengatakan, polisi saat ini sedang mencari siapa pelaku pembuangan.


    "Saat ini tim sedang mencari saksi-saksi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan jasad bayi ini," kata dia, dikutip dari kompas.com pada Kamis (14/03/2024).


    Firman mengatakan, jenazah bayi itu telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten.


    Sebelumnya, jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan salah satu warga sekitar, Sarani (65) saat melintas di jembatan bambu. Ia mencium bau busuk yang berasal dari tumpukan sampah. 


    "Sontak ia panik melihat jasad bayi yang berada di tumpukan sampah aliran irigasi, mengetahui hal itu ia melaporkannya kepada warga sekitar dan meneruskan informasi ini ke Polsek Kragilan," kata Firman.


    Berdasarkan hasil identifikasi awal, jasad bayi berjenis kelamin perempuan, dengan panjang kurang lebih 30 centimeter.


    “Menurut keterangan saksi-saksi, saat ditemukan mayat bayi tersebut tidak menggunakan busana serta posisi telungkup, dan sudah dalam keadaan rusak serta membiru,” kata dia. 


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/