• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Jawara Banten Bersatu Berbagi Takjil

    28/03/2024, Kamis, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T19:54:42Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Ormas Jawara Banten Bersatu (JBB) kembali mengelar Bakti Sosial (Baksos) di Lampu Merah Palima pada Rabu 27/03/2024, di hadiri oleh seluruh jajaran DPP, DPW, DPD dan DPC Provinsi Banten.  

                                                                                    "Kegiatan baksos dengan pembagian takjil dan nasi kotak ini berjalan dengan lancar dan sukses,"ujar Ketua Umum Jawara Banten Bersatu, Dahru Topik kepada awak media.


    "Semoga kami bisa rutin melaksanakan baksos setiap tahun, dan semoga juga kedepannya ormas jawara banten bersatu dapat berbagi lebih banyak lagi kepada masyarakat, karena intinya kami sangat peduli kepada masyarakat,"pungkasnya. 


    Sementara, Ketua DPW JBB, Subhan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran JBB dan berharap dapat terus mempererat tali silaturahmi sesuai selogan Hirup, Rukun Ulah Paseha.


    "Saya sangat berterima kasih kepada semua jajaran Ormas Jawara banten Bersatu yang tergabung dari Tingkat DPP, DPW,DPD dan DPC dengan tujuan mempererat tali silaturahmi. JBB lebih kompak, lebih solid terutama lebih berkembang dalam skup nasional, itu yang saya harapkan sesuai selogan JBB hirup rukun ulah paseha,"pungkasnya.


    Usai pembagian Takjil seluruh pengurus dan anggota JBB berbuka puasa bersama saat waktu adzan magrib tiba.


    (Red)             

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/