• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Berkah Ramadhan, Katar Unit RW 01 Desa Sumberjaya Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

    07/04/2024, Minggu, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T11:28:40Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Keluarga Besar Karang Taruna Unit RW 01 Desa Sumberjaya melaksanakan buka puasa bersama dan santuni anak Yatim di aula Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (07/04/2024).


    Acara digelar bertujuan untuk mempererat silaturahmi persaudaraan sesama muslim, selain itu, dengan menyantuni menjadi jembatan yang menghubungkan kita dengan anak yatim dan keluarganya.



    Santunan untuk anak yatim juga membantu menumbuhkan nilai-nilai sosial dalam masyarakat. Ini adalah bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap sesama manusia.


    "Melalui santunan, kita memupuk pribadi yang baik, berbagi, dan berkasih sayang terhadap sesama. Ini adalah bagian dari ajaran Islam yang mengajarkan kebaikan dan kepedulian,"ujar Ketua Karang Taruna Unit RW 01 Desa Sumberjaya, Wawan Hermawan.


    Ia juga berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan bukan hanya di bulan ramadhan namun di bulan bulan lainnya.


    "Mudah mudahan ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun dan juga di bulan selain ramadhan. Ada 150 anak yatim dan dhuafa yang kami santuni. Saya juga berharap pemerintahan desa Sumberjaya lebih mengedepankan sosial,"pungkasnya


    Sementara, Sekdes Sumberjaya, Sain Jaenudin mengatakan,"Kami selaku pemerintahan Desa Sumberjaya berterimakasih atas gagasan dan ide masukkan Karang Taruna dan kami juga harapkan dapat menjalankan kegiatan sosial lain dibulan selanjutnya," ujar Sain Jaenudin Sekertaris Desa.

     


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/