• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Gelar Halal Bihalal GOJUKAI PERDOPIN Siapkan Atlet Tingkat Nasional

    28/04/2024, Minggu, April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T15:54:58Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Masih Bulan Syawal 1445 Hijriah, Perguruan GOJUKAI Khususnya GOJUKAI PERDOBIN (Persatuan Dojo Dojo Binaan) Nurkholidin menggelar halal bihalal di Gedung Judo, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (28/4/2024). 


    Di sela-sela latihan, Nur Kholidin mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal kali ini dilakukan dengan latihan bersama sekaligus pencarian bakat (Tallent Scoting) atlet dari semua Dojo dan dihadiri oleh pelatih, orang tua serta para Dojo.


    "Alhamdulillah halal bihalal yang mulai dari pagi pukul 8.00 WIB di hadiri oleh para pelatih, orang tua para Dojo dan juga para Dojo yang ada di Perguruan Gojukai Perdobin,"Ujar Nur Kholidin.


    "Kemarin sudah mulai latihan hanya perDojo masing-masing agenda nya hari ini mulai pagi tadi yaitu halal bihalal, kemudian latihan bersama dan nanti akan di lanjut penilaian Sporting yaitu pencarian bakat adik-adik usia dini sampai senior untuk di kemas menjadi 1 team perdobin untuk menuju juara tingkat Nasional. "Lanjutnya. 


    Pendiri Perguruan Gojukai Perdobin yang juga Pelatih menyampaikan selama Bulan Ramadhan para Dojo tetap melakukan latihan dengan mengurangi Intensitas latihannya.


    "Selama Ramadhan sampai libur lebaran kami tetap berlatih hanya intensitas nya agak di kurangi, untuk libur lebaran kemarin 1 minggu kami sudah mulai berlatih di perDojo masing-masing dan untuk anak didik kami yang sudah menjadi atlet Nasional sudah 5 atau 7 orang hanya mereka berhalangan hadir hari ini,"ucapnya.


    "Agenda latihan bersama seperti ini biasa kami lakukan per 6 bulan sekali, dan hari ini mulai melakukan latihan perdobin, suatu saat nanti perguruan membutuhkan kami sudah siapkan atlet mulai dari usia dini dan senior, dan kita melatih pembinaan fisik, mental, tryout antar Dojo untuk memfasilitasi para atlet Dojo Perdobin kedepannya "Sambung dia.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/