• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Geng Motor Kembali Berulah, 3 Motor Warga Raib Di Rampas di Jl. Raya Mustikajaya - Desa Lambangsari

    11/04/2024, Kamis, April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T03:31:55Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    foto tangkap layar cctv: 2 orang gengster sedang mengambil dua motor warga

    WARTAKINIAN.COM - Gerombolan pemuda bermotor membawa senjata tajam alias geng motor kembali berulah.


    Dengan mengancam lawannya, geng motor sering melukai, merampas bahkan berani membunuh korban.


    Kali ini yang menjadi sasaran adalah Perlindungan Masyarakat (Linmas) dan warga yang sedang berjaga di wilayah Kampung Kandang, RT.02/RW.012, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, yang mendadak diserang serta dirampas 3 unit sepeda motornya di lokasi.


    Kejadian tersebut berada di perbatasan Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi, wilayah Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, tepatnya di Jalan Raya Mustikajaya - Lambangsari, pada Kamis (04/04/2024) sekitar jam 02.00 wib pagi.


    Vidio melalui CCTV kejadian gengster mengambil motor warga


    Kronologis kejadian, Udin selaku Linmas yang berjaga di lokasi mengatakan, saat itu Ia bersama rekannya Angga dan juga 2 warga Kampung Kandang masing-masing bernama Tison dan Bandul sedang mengobrol di samping gapura. 


    Tiba tiba, segerombolan Geng Motor datang melintasinya, lalu salah satu rekan Udin bernama Tison meneriaki geng motor tersebut. 


    Terdengar teriakan itu, para bocah berandal (geng motor) memutar balik kendaraan dan mengacungkan Senjata Tajam (Sajam) berukuran panjang ke arah mereka.


    "Saat gerombolan geng itu lewat si Tison teriak 'Woyy'. Nah mereka langsung putar balik tuh A nunjukin celuritnya yang panjang, Alhamdulillah gak ada korban, tapi 3 motor di bawa, termasuk motor saya,"kata Udin kepada wartakinian.com, Kamis (11/04/2024).


    Udin melanjutkan, saat geng motor itu menghampiri, Ia bersama 3 rekannya langsung berlari dan meninggalkan 3 motor dengan kunci yang masih tergantung. Usai kembali ke lokasi, motor tersebut sudah raib di bawah kabur oleh para Geng Motor.


    "Kurang lebih ada sekitar 13 motor para gangster itu berboncengan,"ucapnya.


    Dengan kejadian tersebut, Udin melaporkan ke Polsek Bantargebang, karena kejadiannya di wilayah Kabupaten Bekasi, Ia pun di arahkan oleh pihak kepolisian Bantargebang untuk melaporkannya ke Polsek Tambun Selatan.


    Sebagai warga Udin berharap, adanya Patroli rutin tiap malam dari pihak kepolisian, ditakutkan kembali lagi kejadian serupa seperti yang menimpa dirinya bersama rekan-rekannya.


    "Saya berharap ada patroli rutin tiap malam dan para gangster yang ambil motor juga bisa cepat tertangkap,"pungkas Udin dilokasi.


    (Dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/