• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Halalbihalal 1445 Hijriyah, Kades Kertamukti Berharap Sinergitas dan Keharmonisan Bersama BPD Dapat Terjaga Dengan Baik

    17/04/2024, Rabu, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T13:48:32Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Kepala Desa Kertamukti Chrisna Soewandito, S.E berharap dalam moment halalbihalal usai lebaran 1 Syawal/1445 Hijriyah, sinergitas dan keharmonisan antara Pemerintah dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kertamukti dapat terjaga dengan baik. 

    Ia juga atas nama Pemerintah Desa Kertamukti meminta maaf apabila dalam pelayanannya kepada warga masyarakat Desa kertamukti belum maksimal.


    "Di momen ini kita saling memaafkan dan semoga juga pelayanan masyarakat yang ada saat ini bisa lebih ditingkatkan lagi. Kami atas nama Pemerintah Desa sebagai pelayan masyarakat mohon maaf bila pelayanan kita belum maksimal terhadap warga Desa," kata Chrisna usai menggelar halalbihalal bersama jajaran BPD di Kantor Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada rabu (17/04/2024).


    Selain itu, Chrisna juga menambahkan usai momen Ramadhan dan Idul Fitri dapat menjadikan seluruh staf pemerintah desa kertamukti menjadi pribadi yang lebih baik serta menambah keimanan dan juga ketakwaannya kepada Allah Subhana wata'ala. 


    Chrisna juga mengatakan kegiatan halalbihalal tersebut baru bisa dilaksanakan pada Rabu (17/04/2024) dikarenakan sebelumnya Ia menghadiri kegiatan halalbihalal di Pemkab Bekasi bersama Forkopimda, Camat, dan juga Kades se-Kabupaten Bekasi.


    "Iya, hari ini kami baru bisa melakukan halalbihalal, karena kemarin ada kegiatan yang sama di pemda yaitu halalbihalal bersama Forkopimda, camat, dan Kades se-Kabupaten Bekasi," pungkasnya.


    (Dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/