• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    KKPMP Provinsi Banten Gandeng Aparat Penegak Hukum dan Pemerintah Santuni Anak Yatim

    07/04/2024, Minggu, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T19:51:04Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Provinsi Banten menggelar buka puasa bersama dan santuni puluhan anak yatim di halaman Alun-alun Kramatwatu, Serang Banten, pada Sabtu (06/04/2024).


    Acara dihadiri Kapolsek Waringinkurung, SGW BANTEN Densus 88 Anti Teror Polri, Sekmat Kramatwatu, PMI, Karang Taruna dan seluruh anggota KKPMP se-provinsi Banten.


    Kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada anak yatim, juga menjalin silaturahmi diantara pengurus, anggota dan instansi terkait didalam pemerintahan.


    "Selain untuk menumbuhkan silaturahmi, hal ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian antar sesama," ucap Ketua Markas Wilayah KKPMP Provinsi Banten, Jeri Kaspor kepada wartakinian.com


    Jeri berharap, acara buka puasa bersama dan santunan ini dapat meningkatkan sinergitas antara jajaran pengurus dan anggota.


    Tak hanya itu, dia juga berharap santunan yang diberikan kepada 17 anak yatim piatu di kp.Tegal Tanjung Desa Pegadingan tersebut, dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi mereka.


    "Semoga acara yang berkah ini, dapat meningkatkan kolaborasi dan sinergitas kami dan saya berharap santunan berupa sembako dan uang kepada anak-anak yatim ini, bisa bermanfaat dan bisa menambah keberkahan, pada bulan Ramadan," tambahnya.


    Senada, Anggota SGW Banten Densus 88 Anti Teror polri, Tim Idensos Satgaswil Banten juga berharap kegiatan santunan dan buka bersama ini bisa mempererat tali silaturahmi dengan jajaran Ormas.


    "Menolak Paham Intoleran, Radikal Dan Teror, NKRI HARGA MATI,"ucapnya.


    (Bahawi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/