• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Memalukan Akses Jalan Warga Perumahan Griya Srimahi Indah Hancur, Penghuni Geram

    30/04/2024, Selasa, April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T15:45:56Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Penghuni blok F dan E Perumahan Griya Srimahi Indah, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi geram. Pasalnya sudah hampir 1 tahun akses jalan warga rusak parah, diduga pihak Pengembang (Developer) membiarkan begitu saja. 


    Akibat hal itu, warga yang tinggal di perumahan menyebut, pihak pengembang hanya mengambil keuntungan sendiri tanpa memperhatikan ketersediaan sarana prasarana yang menjadi kebutuhan konsumen.


    “Jangan hanya ingin enaknya saja, tanpa memperhatikan kebutuhan warga yang sudah membeli rumah di perumahan ini,”ujar salah seorang warga Perumahan GSI RT 20, Selasa (30/04/2024) kepada wartawan.



    Ia juga mengatakan, selain jalan rusak, bahan material untuk pembangunan rumah baru pun ditaruh sembarangan yang hampir menutupi jalan. Dalam hal itu warga sangat kesulitan untuk memakai akses jalan tersebut.


    "Sudah pernah mengadukan namun pihak pengembang hanya janji janji aja, hingga hampir satu tahun ini belum juga ada realisasinya. Material bangunan taro asal asalan bikin licin di jalan bisa menyebabkan kecelakaan,"bebernya.


    Dirinya berharap kepada pihak pengembang Perumahan Griya Srimahi Indah, untuk dapat memperhatikan kondisi jalan khususnya di RW.08 yang terkena imbas dari rusaknya jalan dan material bangunan yang ditaruh sembarangan.


    "Kami sangat berharap agar masalah warga ini dapat di bereskan secepatnya,"pungkas dia.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/