• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Momen Indah di Bulan Suci Ramadhan, Pemdes Lambangsari dan BPD Buka Puasa Bersama

    06/04/2024, Sabtu, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T15:15:10Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Momen bulan suci Ramadan menjadi saat istimewa untuk bisa menguatkan ajang tali silaturahmi berkumpul dalam melakukan kebaikan.


    Hal itu dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Lambangsari bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) menggelar acara berbuka puasa di Caping Resto, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (06/04/2024).


    Acara dilakukan bertujuan untuk mempererat jalin silaturahmi antara Pemerintah Desa dan BPD agar tercipta kerukunan serta kekompakan dan sinergitas demi membangun Desa Lambangsari yang lebih baik.



    Untuk meningkatkan efektifitas pelayanan Pemerintahan dan pembangunan di lingkup Desa dibutuhkan sinergitas dan kerjasama yang harmonis antara Pemerintah desa dan juga BPD.


    "Terimakasih kepada BPD dan rekan rekan Desa Lambangsari yang sudah hadir, mudah mudahan antara BPD dan pemdes selalu terus berkoordinasi demi membangun desa Lambangsari yang lebih baik lagi,"ujar Kepala Desa Lambangsari, Pipit Haryanti, SE.I, Sabtu (06/04/2024).



    Pipit Haryanti yang biasa disapa Bunda itu berharap antara BPD dan Pemerintah Desa harus tetap bersatu untuk membangun desa Lambangsari, jangan sampai ada sebuah cela yang dapat memecah belah hubungan kebersamaan.


    "Saya berharap kita tetap bersatu dan kita harus menutup cela cela yang dapat memecah belah hubungan ini, dengan cara apa? dengan cara terus komunikasi,"pungkasnya.


    Sementara, Ketua BPD Desa Lambangsari, Tuti Elawati mengucapkan terimakasih atas undangan Buka Puasa bersama dari Pemerintah Desa Lambangsari. Ia juga berharap Bukber ini dapat meningkatkan kekompakan dan sinergitas Pemerintah Desa dan BPD.


    "Mudah mudahan dengan adanya buka puasa ini dapat meningkatkan kekompakan dan sinergitas kita tetap terjaga dengan baik,"ucapnya 


     (Dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/