• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Ormas BPPKB Banten PAC Cileungsi Bersama Srikandi Unit Rajawali Berbagi Takjil Untuk Pengguna Jalan

    01/04/2024, Senin, April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T05:37:18Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Syafari Ramadhan 1445 Hijriyah, Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten yang memiliki ciri khas seragam serba hitam ini turunkan puluhan anggotanya dalam kegiatan bagi bagi ratusan takjil, berlokasi di Jl. Raya Narogong, Kampung Babakan, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, depan sekertariat BPPKB Banten PAC Cileungsi pada Minggu (31/5/24).


    BPPKB Banten PAC Cileungsi bersama pengurus dan anggota turun ke jalan di waktu menjelang berbuka puasa, memberikan takjil yang berisikan snack dan air mineral kepada para pengguna jalan yang saat itu melintas.


    Ketua BPKB Banten PAC Cileungsi, Boleng sapaannya meluapkan kegembiraannya atas kekompakan seluruh anggota yang turun langsung dengan penuh semangat.


    "Saya selaku ketua BPPKB PAC Cileungsi sangat bangga dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah menyempatkan waktu sehingga acara pembagian takjil dapat kita laksanakan dengan lancar dan tanpa ada kendala, adapun target kita kedepan giat seperti hari ini insya Allah akan kita agendakan untuk menjadi kegiatan rutin diluar dari kegiatan sosial lain nya bersama masyarakat dan warga sekitar,"tuturnya.



    Boleng menambahkan, setiap jajaran wajib menjunjung tinggi sinergitas kepada Instansi di wilayah, "sehingga, adanya organisasi BPPKB Banten mendapat nilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat,"ucapnya.


    Ditempat yang sama Papih Budi Anggoro selaku sesepuh wilayah memberikan apresiasi kepada jajaran BPPKB unit Rajawali dan Srikandi unit rajawali dengan penuh kekompakan berperan dalam kegiatan positif.


    "Saya apresiasi atas kekompakan yang terjalin di kesempatan ini, banyak anggota yang hadir selain mempererat silaturahmi juga turun berperan serta mengisi waktu dengan kegiatan positif,l. Mudah-mudahan kekompakan dan kekeluargaan ini bisa di jaga, sehingga sesama anggota bisa saling mempunyai rasa tanggung jawab dan cinta terhadap organisasi,"katanya.


    "Saya pun meminta maaf jika ada pengguna jalan yang merasa terganggu atas kegiatan kami. Marhaban yang ramadhan jaga kesehatan selalu waspada sehingga kita bisa menjalankan ibadah puasa tahun ini sampe kepada puncak kemenangan hari besar IdulFitri nanti."tutupnya.


    (Ask)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/