• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Ramdhan Berkah dan Berbagi, Kanit Binmas Polsek Jatiasih Santunan Anak Yatim dan Duafa

    04/04/2024, Kamis, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T09:38:22Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Safari Ramdhan bersama warga masyarakat peduli, Kanit Binmas Polsek Jatiasih AKP H. Amirudin bersama Bismilah Group Travel Umroh dan Haji melaksanakan Santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Gedung Graha Bismilah Tavel Umroh dan Haji pada Selasa (2/4/2024).


    Kegiatan santunan yatim dan duafa di gedung graha bismilah group travel umroh dan haji dihadiri, Kanit Binmas Jatiasih Akp H Amirudin SH, Bhabinkamtibmas Jatimekar Aipda Rano, Babinsa Jatimekar Sertu Mursidi, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.


    KH. Toif sebagai pimpinan Graha Bismillah KH toif, dalam sambutannya menyampaikan iika ada anak yatim yang mau ke pesantren, KH. Toif siap menjadi orangtua asuh memenuhi biaya dipesantren.


    Sementara Kanit Binmas Akp H Amirudin mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang diadakan Graha Bismilah dan dalam kesemparan itu, AKP Amirudin perkenalan diri sebagai kanit Binmas Polsek Jatiasih.


    Selanjutnya, Kanit Binmas memberikan himbauan - himbauan kamtibmas terutama dalam menjaga agar bulan suci ramadhan aman dan kondusif dan menjaga Kamtibmas selama mudik dan perayaan hari raya idul fitri.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/