• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Ucapan Prabowo Soal Gugatan Anies dan Ganjar Ditolak saat Sidang MK

    24/04/2024, Rabu, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T07:43:59Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Calon Presiden Terpilih, Prabowo Subianto bersyukur atas Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak Gugatan Paslon No urut 01 dan 03, Ia mengatakan bahwa prosesi dan sengketa Pilpres 2024 di MK kini telah selesai.


    Hal itu disampaikan Prabowo saat ditemui di kediamannya Jalan Kartanegara Jakarta Selatan, pada Senin 22 April 2024. Menurutnya MK sudah menjalankan tugas yang berat selama proses persidangan.


    Oleh karena itu, Prabowo menyampaikan terimakasih kepada lembaga tersebut serta semua pihak yang sudah bekerja keras dengan memenangkan paslon 02.


    "Kita mesti bersyukur proses di mahkamah konstitusi sudah selesai. Kita sekarang tinggal melakukan persiapan-persiapan untuk menghadapi masa depan,"ucap Prabowo Subianto, melangsir Chanel YouTube Tribunnews yang berjudul 'Reaksi Prabowo Soal Gugatan Anies Ganjar ditolak di MK'.


    "Terimakasih untuk semuanya dan terimakasih untuk Mahkamah konstitusi yang sudah menjalankan tugasnya, terimakasih kepada semua unsur dan semua pihak,"sambungnya.


    Sebelumnya MK menolak permohonan sengketa hasil pilpres 2024 yang diajukan Anis-Muhaimin keputusan ini dibacakan oleh Ketua MK Suhartoyo pada sidang yang digelar pada hari Senin (22/04/2024).


    MK menilai Anis-Muhaimin secara keseluruhan tidak beralasan hukum, tak hanya menolak dari Kubu 01, MK juga menolak permohonan pilpres 2024 yang diajukan oleh Ganjar-Mahfud.


    (Red/Dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/