• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Aktor Senior Pemeran Sinetron Preman Pensiun Epy Kusnandar Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

    10/05/2024, Jumat, Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T12:19:11Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Kasus narkoba kembali menggerogoti dunia hiburan tanah air. Terbaru, Pesinetron Epy Kusnandar yang akrab disapa Kang Mus dikabarkan ditangkap Satuan Polres Metro Jakarta Barat, karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 


    Penangkapan aktor senior itupun turut dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.


    "Iya benar, Yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba," ujar Syahduddi, mengutip Viva.co.id, Jumat 10 Mei 2024.


    Syahduddi tak merinci lebih lanjut bagaimana kronologi kasus sehingga Epy ditangkap.


    Epy merupakan aktor yang kerap membintangi sejumlah film layar lebar dan sinetron. Namanya menggema baru-baru ini lantaran membintangi sinetron 'Preman Pensiun'.


    Saat memerankan karakter Muslihat, Epy terlihat bijaksana, sangar, namun jenaka. Karakter Kang Mus pun sangat dikagumi oleh para pecinta sinetron Preman pensiun


    Sebelumnya, Epy sudah aktif sebagai pemain teater sejak masih duduk di bangku sekolah. Bakatnya bermain teater membawanya ke dunia akting.


    Epy memulai kariernya di dunia seni peran saat berakting dalam sinetron 1 Kakak 7 Ponakan pada tahun 1996. Aktingnya kala itu membuat sejumlah produser dan sutradara kepincut.


    Hingga pada tahun 2000, Epy memulai kariernya di industri film Tanah Air. Suami Karina Ranau itu terlibat dalam penggarapan film Petualangan Sherina.


    Dari situ, Epy kerap muncul di beberapa film. Kamulah Satu-satunya, Get Married, hingga The Raid merupakan beberapa film yang pernah dia perankan.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/