• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Curanmor di Tambun Beraksi Pagi Hari, Pemilik Baru Beli hasil Gaji Setahun

    25/05/2024, Sabtu, Mei 25, 2024 WIB Last Updated 2024-05-25T05:36:48Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto Ilustrasi 

    WARTAKINIAN.COM
    - Maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Bekasi menjadi perhatian masyarakat. Sebelumnya di Tambun Selatan juga dialami oleh seorang wanita pegawai Indomart Papan Mas Bekasi pada Sabtu (18/5) sekira pukul 06.40 Wib saat ia sedang membuka toko.


    Rosita, perempuan kelahiran  Karawang menceritakan kepada awak media awalnya ia tidak mau membawa motor dari tempat kosannya yang tak jauh dari tempat ia bekerja. Namun, kata dia, karena hari itu ada agenda ketempat teman akhirnya ia memutuskan untuk membawa motor.


    Sekitar pukul 06.40 seperti biasanya lalu lintas di depan Indomart sangat ramai lalu lalang kendaraan, apalagi dekat dengan simpang underpass Tambun yang sering macet karena aktivitas pagi warga.


    Tidak butuh waktu lama saat Rosita mamarkir dan mengunci motornya di depan Indomart lalu kemudian masuk kedalam, dan pintu rolling pun baru terbuka setengah, saat ia kembali keluar toko motornya sudah raib/hilang meski dikunci stang.


    "Motor itu saya baru beli bekas sepekan lalu, hasil jerih payah saya bekerja selama 1 tahun kerja disini," ujarnya Rosita kepada media saat ditemui di tempat kerjanya, Jum'at (24/5/2024).


    Motor merek Honda Beat Tahun 2021 bernomor Polisi B 5313 FAH, berwarna pink ia beli dengan harga 12 juta rupiah merupakan kebanggaannya, karena butuh waktu 1 tahun mengumpulkan uangnya untuk bisa membeli kendaraan sebagai sarana ia bekerja meski bekas.


    Rosita juga sudah melaporkan kejadian yang ia alami ke Polsek Tambun Selatan dengan nomer laporan: B/494/-Tb/STPL-1/V/2024/Polsek Tambun Selata pada hari yang sama. (Red/Denis)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/