• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Fakta Baru, Pembunuh Wanita dalam Koper di Cikarang Sempat Setubuhi Korban

    04/05/2024, Sabtu, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T20:27:04Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Kasus penemuan mayat wanita dalam koper hitam di Kawasan Bekasi beberapa waktu lalu, menggemparkan publik.


    Perempuan itu diketahui bernama Rini Mariany (50) yang diduga dibunuh oleh rekan kerjanya yang bernama Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (AARN).


    Keduanya tertangkap kamera CCTV ketika hendak masuk ke kamar di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat. Beberapa jam berselang, terlihat Ahmad Arif keluar kamar seorang diri sambal membawa koper hitam yang diduga berisi jasad Rini.


    Kini pelaku sudah ditangkap di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Menurut kepolisian, Ahmad Arif ditangkap tanpa perlawanan.


    Polisi mengungkap fakta baru di balik pembunuhan wanita tersebut, Polisi menyebut korban sempat disetubuhi pelaku sebelum akhirnya dibunuh.


    "Masih didalami untuk motifnya. Karena korban sempat disetubuhi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengutip detik.com, Sabtu (4/4/2024), 


    Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Pelaku bernama Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (29) masih menjalani serangkaian pemeriksaan.


    "Sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan diperkuat dengan bukti bukti yang dikumpulkan oleh penyidik," tuturnya.


    (Red/dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/