• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Keluarga Besar Suku Batak Dukung Heri Koswara Pimpin Kota Bekasi

    09/05/2024, Kamis, Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T05:38:04Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    – Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara mengunjungi tokoh-tokoh Suku Batak. Silaturahmi ini dilakukan di Jalan Kampung Bojong Bintara 14 Bekasi Barat, pada Selasa (8/5/2024) kemarin. 


    Silaturahmi ini berbuah dukungan. “Tentunya kami atas nama keluarga besar Batak Muslim sangat mendukung apa yang telah menjadi cita-cita Pak Heri Koswara. Mudah-mudahan dikabulkan dan diijabah Allah SWT,” ungkap ketua Keluarga Besar Batak Muslim Kota Bekasi, Lahuddin Dalimunthe. 


    “Sejak pileg sudah dukung Bang Heri Koswara, hal ini karena komitmen keluarga Batak untuk mendukung Bang Heri, dan apalagi akan maju ke Pilkada tentu akan memberikan hal positif untuk Kota Bekasi,” lanjutnya.


    Di hadapan seratusan lebih tokoh Batak ini, Heri Koswara mengatakan sudah tidak asing dan sangat dekat dengan keluarga Batak. Hal ini karena istri beliau sendiri adalah batak muslim bermarga Harahap. “Mohon maaf istri saya Nur Indah Harahap tidak bisa ikut hadir dalam kesempatan ini. Kami harus berbagi tugas karena banyak yang harus dikunjungi,” katanya.


    Sebagai informasi, istri Heri Koswara bernama Nur Indah Harahap. Mereka berdua pasangan hebat. Nur Indah Harahap sendiri pernah menjadi anggota DPRD Kota Bekasi Periode 2004-2009. Saat ini aktif di lembaga pendidikan dan lembaga sosial yang melakukan pendampingan anak-anak tunarungu. Mereka bahkan pernah menjadi pembicara di Forum Tunarungu internasional. (MD)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/