• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Manajemen KSO TPK KOJA Bersinergi dalam Agenda Hari Buruh 1 Mei 2024

    01/05/2024, Rabu, Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T12:13:29Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Hari Buruh Internasional yang di peringati tiap 1 May di setiap Tahun nya merupakan hari yang di nantikan seluruh Buruh yang ada di Indonesia untuk menyuarakan keinginan Buruh.


    Melihat hal ini ketua umum Serikat Pekerja Terminal Pelabuhan Peti kemas Koja, Farudi bersama manajemen berinisiatif mengadakan kegiatan pemberian bingkisan May day kepada TNO (Tenaga Non Organik) yang bekerja di Lingkungan Terminal Petikemas Koja.


    "Di hari May Day kali ini kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan TNO kurang lebih 900 pekerja yang merupakan keluarga besar kami Yang selama ini turut bersama memberikan kontribusi yang Terbaik demi memberikan pelayanan yang Prima kepada pelanggan,"Ujarnya.


    "Pemberian Apresiasi dalam bentuk Bingkisan Mayday akan diberikan secara bertahap dikarenakan kondisi waktu kerja yang mengikuti pola shift dan insya Allah akan terdistribusi keseluruhan,"Pungkasnya.


    Ketika di tanyakan bagaimana tanggapan tentang hari Buruh, Ketua Serikat pekerja TPK KOJA menyuarakan agar bisa dilaksanakan dengan baik dan berharap pemerintah peka terhadap aspirasi yang di suarakan oleh para buruh, diantaranya :


    Mencabut atau merevisi undang-undang cipta kerja yang dapat merugikan kaum buruh dan memberikan fasilitas kesehatan ( BPJS), asuransi kecelakaan kerja serta memberikan upah yang layak yang sampai saat kaum buruh masih banyak yang belum menikmatinya.


    "Kami berharap pemerintah khususnya Kementrian Tenaga Kerja serta pihak terkait bisa menampung aspirasi dari semua Buruh sehingga ada titik temunya,"tuturnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/