• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Pemkot Bekasi Berikan Apresiasi di Raker Team Work Media Center Humas Kota Bekasi Tahun 2024-2027

    19/05/2024, Minggu, Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T05:38:20Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM - Pemerintah Kota Bekasi melalui Sub Koordinator Publikasi Eksternal Humas, Muchlis apresiasi Rapat Kerja (Raker) Team Work Media Center Humas Kota Bekasi Tahun 2024-2027. 


    Acara dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Team Work Media Center yang digelar di Villa Tirta Arsanta, Gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu-Minggu (18/05/2024).


    "Saya mengucapkan apresiasi karena Ini momen penting bagi team work media center kota Bekasi, mudah mudahan kegiatan malam ini dapat keberkahan dan di kabulkan segala urusannya oleh Allah Subhana wa taala,"ujar Muklis dalam sambutannya.



    Ia berharap bahwa program kerja yang telah tersusun bukan menjadi program yang biasa tapi program yang luar biasa. Selain itu, Muklis juga mengatakan perlu adanya sinergitas antara Pemerintah Kota Bekasi dan Media dalam membangun Kota Bekasi.


    "Pemerintah bukan anti kritik tapi pemerintah ingin masukan dari rekan rekan media dalam membangun Kota Bekasi yang lebih baik,"Terangnya.


    "Pintu kami selalu terbuka kepada rekan rekan wartawan untuk saling berdiskusi terkait permasalahan-permasalahan yang ada di kota Bekasi, jangan sungkan dan jangan enggan untuk memberikan masukan kepada kami,"Sambungnya.


    Sementara, Ketua Team Work Media Center Humas Kota Bekasi, Darma HG mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada perwakilan Humas Kota Bekasi yang telah hadir dalam Raker Team Work saat ini. 


    "Saya sangat bersyukur dan ucapkan terimakasih kepada perwakilan pemerintah. Alhamdulillah Raker ini berjalan dengan baik,"ungkapnya.


    Selain itu, Ia juga meyakini bahwa wadah yang dipimpinnya ini dapat memberikan dampak positif bagi rekan-rekan media dan juga Pemerintah dalam membangun Kota Bekasi yang lebih baik.


    "Semoga usai acara raker ini, program program kerja kami dapat berjalan dengan lancar,"pungkasnya.


    Raker Team Work Media Center Humas Kota Bekasi Tahun 2024-2027 itu bertemakan, "Membangun Citra Positif Kota Bekasi Melalui Kolaborasi Media Center Humas".


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/