• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Pengamat Prediksi Paslon Heri Koswara - Sholihin Punya Potensi Besar Menang Di Pilkada Bekasi 2024

    28/05/2024, Selasa, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T08:46:02Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Pengamat Politik Universitas Islam 45 (Unisma), Adi Susilo menyatakan pasangan Heri Koswara (PKS) dengan Sholihin (PPP) di pastikan mempunyai potensi besar untuk menang pada perhelatan Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang. Hal tersebut dikatakan dosen lulusan S2 Universitas Gajah Mada (UGM) ini.


    "Saya kira duet keduanya akan menambah basis pemilih, karena dua-duanya berbasis masa Islam. Yang satu mewakili masa Islam perkotaan atau moderat dan satu lagi masa Islam tradisional," ujar Adi di ruang kerjanya Gedung Unisma 45 Kota Bekasi, Selasa (28/5/2024).


    Menurutnya, jika besok di pilkada calonnya lebih dari 3 paslon, maka peluang menangnya bisa lebih besar, kemungkinan pasangan PKS dan PPP ini kemungkinan besar untuk menang. Otomatis suara PKS solid sementara suara yang lain terpecah ke paslon 2 atau 3.


    "Duet PKS dan PPP bisa menang kalau lawannya banyak, suara PKS utuh ditambah PPP sementara lawannya terpecah-pecah. Misalnya yang nasionalis lari ke PDIP, Gerindra, Golkar sedangkan PKS tidak terpecah," pungkasnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/