• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    TIM TakTik Deklarasikan Dukungan Terhadap Ade Kuswara Kunang Calon Bupati Bekasi di Pilkada 2024

    20/05/2024, Senin, Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T14:46:02Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Di Hari Kebangkitan Nasional (HKN) Ke-116, Tim Strategi yang dinamakan Teman Ade Kuswara Tim Kemenangan (TakTik) melakukan Deklarasi Calon Bupati (Cabup) Bekasi Ade Kusawara Kunang, SH yang digelar di Gedung Juang 45 Tambun, pada Senin (20 Mei 2024). 


    Tim TakTik yang didominasi oleh anak muda-mudi ini berkomitmen mendukung Ade Kuswara Kunang yang diusung PDI Perjuangan untuk menjadi Bupati Bekasi pada periode 2024-2029 di Pilkada 2024. 


    Ketua Tim TakTik, Bung Ramdan Ghazali mengatakan yang menjadi hal penting dalam program untuk mendorong pemenangan Ade Kusawara sebagai Bupati Bekasi adalah dengan berbasis ilmu pengetahuan praktek lapangan dan juga analisis data.


    "Hal ini tentunya para tim harus dilatih menyampaikan program-program Ade Kuswara Kunang kepada masyarakat di Desa maupun sampai tingkat RT dan RW. Pokonya itu hal yang paling utama,"Ujarnya kepada awak media.


    Ia berharap Kabupaten Bekasi dapat dipimpin orang yang memiliki potensi besar dan sanggup melakukan perubahan-perubahan bagi masyarakat bekasi yang lebih baik. "Saya rasa saudara Ade Kuswara Kunang ini sangat tepat untuk memimpin kabupaten bekasi,"Tegasnya.


    Selain itu, Ramdan Ghazali mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada tuhan yang maha esa atas diberikannya kesehatan kepada dirinya dan juga Tim TakTik se-kabupaten Bekasi yang saat ini berkumpul di Gedung Juang 45 Tambun.


    "Saya sangat bersyukur dan terimakasih kami masih dikasih kesehatan dan bisa berkumpul ditempat ini untuk bisa menggelar acara deklarasi pemenangan Ade Kuswara Kunang sebagai Bupati Bekasi di Pilkada 2024,"ucapnya.


    Sementara, Calon Bupati Bekasi, Ade Kusawara Kunang mengucapkan terimakasih kepada Tim TakTik yang ikut serta untuk berpartisipasi dan juga memberikan dukungannya dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.


    “saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan juang yang mau ikut berpartisipasi dan mendukung saya sebagai calon bupati dan siap untuk berjuang bersama. Insaallah jika diijinkan saya ingin membangun bekasi lebih baik dari program maupun kebijakan sebelumnya,"terangnya.


    Acara tersebut berlangsung secara simbolis dengan pemberian penyemaian PIN kepada Ketua TakTik bung Ramdan Ghazali dari Calon Bupati Bekasi Ade Kuswara Kunang.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/