• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Warga Vila Mutiara Setu Gelar Halal Bihalal Sekaligus Pelantikan Ketua RT dan RW, Samsodin Beberkan Prestasi Periode Pertama

    04/05/2024, Sabtu, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T15:16:40Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Bertempat di Lapangan Masjid At-taubah, Pengurus RW.017 bersama Warga Vila Mutiara Setu, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi menggelar Halalbihalal 1445 Hijriyah sekaligus pelantikan Ketua RT dan RW yang dihadiri oleh perwakilan Desa Cijengkol, pada Sabtu (04/05/2024).


    Halal bihalal tersebut bertemakan, Memperkuat Tali Silaturahmi Dengan Saling Memaafkan Untuk Kembali Suci di Hari yang Fitri. Acara itu dimeriahkan oleh penampilan musik islami dari majelis taklim Al-Muslimah, pembacaan puisi dan juga pembagian Doorprize untuk warga RW.017.

     


    Ke lima pejabat yang dilantik, masing-masing, M. Samsodin SH MH sebagai (Ketua RW.017), Hendro sebagai (Ketua RT.01), Opik Tri Susanto (Ketua RT.02), Agus Promeswanto (Ketua RT.03) dan Nur Sahid (Ketua RT.04), yang dilantik langsung oleh Perwakilan Desa Cijengkol.


    Ketua RW.017 Villa Mutiara Setu, Samsodin,SH,.MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang telah hadir dalam acara halal bihalal dan juga Pelantikan para pejabat Ketua RT dan RW.


    "Saya ucapkan terimakasih dan atas nama pribadi keluarga dan kepengurusan RW.017 Vila Mutiara Setu menyampaikan minal aidzin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin,”ucapnya.


    "Sekali lagi saya mohon maaf bila ada salah dan khilaf didalam kehidupan bermasyarakat dan mudah mudahan dengan maaf maafan ini adalah pintu hikmah bagi kelancaran kita semua,"Sambungnya.



    Ia juga mengatakan di periode yang kedua menjabat sebagai Ketua RW Vila Mutiara Setu ini menurutnya sangat berat, akan tetapi, kata Samsodin, dengan kembalinya amanah yang diberikan oleh warga Ia akan berjuang dan berusaha untuk bisa mensinergikan dan juga mempersatukan dengan rasa kebersamaan serta meningkatkan ukhuwah islamiah.


    "Ini penting sekali, ini adalah amanah. Kebersamaan lingkungan adalah hal yang sangat penting yang harus kita tingkatkan," ungkapnya.


    Selain itu, M. Samsodin juga menyampaikan prestasinya di saat menjabat sebagai ketua RW pada periode pertama, yakni: 


    1. Telah mempunyai Blok papan nama yang dapat memudahkan tamu dalam mencari alamat.


    2. Adanya pembangunan yang difasilitasi dari anggaran dana desa untuk perbaikan saluran air dengan nilai biaya sebesar Rp.200 Juta Rupiah.


    3. Perbaikan Gapura dan Pos Sekuriti di Gerbang pintu masuk Perumahan Villa Mutiara Setu.


    4. Parkiran multi fungsi yang menghasilkan pemasukan bagi kas RW sebesar Rp. 750.000 perbulan untuk membantu operasional dilingkungan.


    5. Terpilih menjadi Perumahan Bersih oleh Pemerintah serta mengikuti lomba kebersihan dan Satkambling yang di gelar oleh Polres Kabupaten Bekasi serta Polda Metro Jaya.


    "Masih banyak prestasi lainnya yang belum bisa disebutkan, kami juga kedepan memiliki program untuk Pasilitas anak-anak bermain,"bebernya.



    Ia juga berpesan kepada warga masyarakat untuk bisa bersama-sama membangun villa mutiara setu yang lebih baik, "bahwa tidak ada sebuah kesuksesan tampa adanya kebersamaan, mari hindari perbedaan diantara kita,"tegasnya.


    Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggaraan Halal Bihalal, Maulana Malik Ibrahim berharap warga Villa Mutiara Setu dapat hidup rukun dan harmonis tampa adanya perselisihan.


    "Dan alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan sukses,"pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/