• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Bara HK Lakukan Agenda Fogging Gratis di RW 20 Teluk Pucung

    06/06/2024, Kamis, Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T03:27:07Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Barisan Relawan Muda Bang Heri Koswara (Bara HK) melaksanakan agenda fogging gratis di RW 20, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Rabu (5/6/2024). Fogging dilaksanakan untuk 6 Rukun Tetangga (RT).


    Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Terpilih Muhammad Kamil Syaikhu. Ketua RW 20, Djunaedi berterima kasih atas program yang diberikan bagi warganya. 


    "Warga mendukung sepenuhnya Bang Heri Koswara dalam Pilkada Kota Bekasi," kata Djunaedi. 


    Muhammad Kamil sendiri menyampaikan bahwa program fogging ini masih terus dilakukan untuk mengakomodasi keinginan warga Dan terus dilaksanakan selama permintaan masih ada.


    sementara di pihak lain Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara menuturkan, bahwa masih adanya laporan terkait warga yang terdampak DBD menjadikan program ini rutin dilaksanakan.


    "Kita berharap program fogging dapat menekan penyebaran penyakit DBD, terlebih di Teluk Pucung ini khususnya di RW 20 saya dapat laporan ada WA ada yang meninggal lantaran DBD," ujarnya.


    "Semoga di Bekasi Utara khususnya dan Kota Bekasi umumnya bisa diredam penyebaran DBD sehingga masyarakat bisa tenang dan kembali beraktivitas tanpa was was," tukasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/