• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Berikan Peningkatan kualitas Pelayanan Publik, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi Hadiri CityWalk Lippo Cikarang

    04/06/2024, Selasa, Juni 04, 2024 WIB Last Updated 2024-06-04T11:18:24Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi kembali hadir di CityWalk Lippo Cikarang pada hari Selasa, 4 Juni 2024 untuk memberikan Peningkatan kualitas pelayanan publik.


    "Layanan ini bertujuan lebih memudahkan masyarakat dalam proses pembuatan paspor tanpa harus datang ke Kantor Imigrasi Bekasi," kata Kepala Seksi Pelayanan Verifikasi Dokumen Perjalanan, Ika Setiawan di Cikarang, Selasa, (4/6).


    Menurut dia, Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang dilaksanakan hari ini dibuka untuk 50 permohonan paspor bagi masyarakat umum mulai pukul 09.00 - 16.00 WIB.


    Ia mengatakan layanan diberikan untuk permohonan paspor baru maupun penggantian paspor tanpa perlu melakukan pendaftaran secara daring melalui aplikasi M-Paspor.


    Sementara Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Babay Baenullah, mengatakan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik ini sangat mudah dan banyak sekali masyarakat yang telah mendapatkan pelayanan pembuatan paspor.


    "Jika ada keperluan pembuatan paspor secara kolektif, bisa mengundang Kantor Imigrasi Bekasi untuk datang ke tempat atau instansi sesuai dengan permintaan masyarakat," kata dia.


    Kegiatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di CityWalk kali ini berjalan dengan lancar dan efisien. Sebanyak 50 kuota Pemohon berhasil terlayani dalam waktu yang singkat. Hal ini menunjukkan komitmen Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


    Tampak Antusias Masyarakat Bekasi terhadap layanan ini. Hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya memiliki paspor untuk keperluan ke luar negeri.


    Diketahui Kegiatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, merupakan layanan jemput bola yang memudahkan masyarakat dalam mengurus paspor. Petugas imigrasi datang langsung ke lokasi yang telah ditentukan untuk menerima permohonan paspor dari masyarakat. Hal ini tentunya menghemat waktu dan tenaga bagi pemohon.


    Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik adalah contoh nyata bagaimana inovasi dapat memperbaiki pengalaman masyarakat dalam menggunakan layanan pemerintah. Dengan memanfaatkan teknologi dan pemikiran kreatif.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/