• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Bersama Bhabinkamtibmas, Warga dan Aparat Kelurahan Babinsa Koramil 01/Kranji Laksanakan Karya Bakti (K3) Skala Kecil

    07/06/2024, Jumat, Juni 07, 2024 WIB Last Updated 2024-06-07T05:51:44Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih serta menghindarkan penyebaran wabah penyakit akibat nyamuk demam berdarah, Serka Maryanto Babinsa Bintara Jaya Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Karya Bakti (K3) Skala Kecil tingkat Kelurahan Bintara jaya.


    Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut di awali dengan pelaksanaan apel bersama aparatur Kelurahan Bintara Jaya yang turut di ikuti oleh warga sekitar lokasi Karbak, bertempat di Jl. Bintara Jaya Raya RT. 004 RW. 008 Kelurahan Bintara Jaya Kecamatan Bekasi barat, Kota Bekasi.


    Menurut Serka Maryanto menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan pembersihan lingkungan ini sudah rutin di laksanakan setiap sebulan sekali.


    "Adapun sasaran kegiatan karbak ini meliputi Pembersihan Rumput dan Pengangkatan Sampah saluran air/GOT yang berada di Sekitar Jl. Bintara Jaya Raya RT. 006 RW. 003 dan Jl. Bintara Jaya Raya RT. 004. RW. 008."jelasnya..


    Untuk membantu pekerjaan tersebut warga beserta Babinsa mengunakan alat seadanya berupa Gaetan sampah, Pengki, Cangkul, Sapu Lidi, Golok / Sabit, Plastik Sampah dan untuk pengangkutan ke tempat pembuangan sampah sementara menggunakan Mobil Sampah UPTD LH Bintara Jaya.


    Di tempat lain Wadanramil 01/Kranji Kapten Cba Misul mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan pembersihan lingkungan dengan K3 tersebut bisa menjadikan lingkungan menjadi asri dan nyaman. terangnya.


    Selain untuk menjaga kebersihan, kegiatan karbak tersebut juga bisa menghindarkan warga sekitar dari penyebaran wabah penyakit akibat nyamuk demam berdarah yang saat ini masih terjadi di sebagian wilayah Kota Bekasi. lanjut Kapten Cba Misul.


    "Mudah mudahan dengan adanya kegiatan tersebut juga bisa terjalin kedekatan antara TNI, Polri dan juga Rakyat, sehingga terciptanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,"tutupnya.


    (Sumber Kodim 0507/Bekasi) - Tio

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/