• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Gerak Cepat Bhabinkamtibmas Selamatkan Pria Depresi Yang Hendak Bunuh Diri

    05/06/2024, Rabu, Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T09:15:58Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Bhabinkamtibmas Polsek Bantar Gebang, Aiptu Zainal M. lakukan aksi penyelamatan terhadap seorang pria bernama Safrudin (68)thn yang hendak bunuh diri akibat depresi. kejadian tersebut terjadi di rumah anaknya, Ibu Aini, di Bantar Gebang, Kota Bekasi. Selasa (4/6/2024).


    Safrudin (68)thn yang meninggalkan rumah sejak hari Kamis, 30 Mei 2024. dan Safrudin datang ke rumah anaknya, Ibu Aini, saat anaknya yang lain sedang mencari keberadaannya.


    Saat ditemukan dirumah Aini, Safrudin bersembunyi di sela-sela tembok yang sempit dalam posisi tertelungkup dan terjepit, alhasil keadaan tersebut membuat sulitnya untuk dievakuasi.


    Bhabinkamtibmas Polsek Bantar Gebang, Aiptu. Zainal M bersama warga setempat melakukan penjebolan tembok untuk dapat mengevakuasi Safrudin dari sela-sela tempat ia bersembunyi.


    Setelah berhasil mengevakuasi, Bhabinkamtibmas menenangkan Safrudin yang sedang dalam kondisi depresi.


    Tindakan cepat dan tanggap dari Bhabinkamtibmas Aiptu Zainal M. turut serta dukungan warga setempat berhasil menyelamatkan nyawa Safrudin dari upaya bunuh diri yang sedang mengalami depresi. 


    Kasus ini menekankan pentingnya kepedulian bersama, dalam hal ini masyarakat dan peran aktif dari aparat keamanan dalam menangani kasus kesehatan mental.


    (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/