• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Jamin Pengamanan Malam Takbiran Hingga Monitoring Shalat Idul Adha di Wilayah Hukum Polsek Bantar Gebang

    17/06/2024, Senin, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T06:51:37Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Personil Polsek Bantar Gebang melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan shalat Idul Adha 10 Dzulhijah 1445 Hijriah. Kegiatan ini dilakukan di seluruh masjid dan lapangan yang ada di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang. Senin (17/6/2024).


    Pengamanan dan monitoring sholat Idul Adha bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan shalat Idul Adha berjalan dengan tertib, aman, dan kondusif. 


    Polri melakukan penjagaan di Masjid dan lokasi-lokasi yang di jadikan tempat untuk melaksanakan shalat Idul Adha, dan mengatur lalu lintas, serta siap membantu jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


    Berdasarkan laporan anggota yang terjun di lapangan, seluruh rangkaian kegiatan shalat Idul Adha di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang berjalan dengan baik. tidak ada kendala atau gangguan yang berarti, dan Masyarakat yang menjalankan ibadah shalat Idul Adha dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan nyaman.


    Kehadiran personil Polsek Bantar Gebang Laksanakan Pengamanan dari mulai malam Takbir hingga monitoring saat Shalat Idul Adha merupakan bentuk komitmen Kepolisian dalam hal ini Polsek Bantar Gebang, hadir untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, khususnya pada momentum perayaan hari besar keagamaan. 


    Hal ini sejalan dengan tugas pokok Kepolisian untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/