• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Kapolsek Bantar Gebang Hadiri Pembukaan Penilaian Lomba Kinerja Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024

    20/06/2024, Kamis, Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T06:40:40Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Kapolsek Bantar Gebang, AKP Ririn Sri Damayanti, SH, beserta unsur 3 (Tiga) Pilar, menghadiri kegiatan yang dipimpin oleh Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhammad, S.H., M.AP. Kegiatan tersebut merupakan pembukaan acara "Tahapan Penilaian/Klarifikasi Lapangan Lomba Kinerja Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024" yang berlokasi di Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Kamis (20/6/2024)


    Acara yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, di antaranya: Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhammad, S.H., M.AP, Camat Mustikajaya,Kapolsek Bantar Gebang,Danramil 05 Bantar Gebang,Sekretaris Kecamatan Mustikajaya,Lurah Cimuning,Lurah se-Kecamatan Mustikajaya,Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian pada Kantor Kecamatan Mustikajaya, Kepala Seksi dan Sekretaris Kelurahan se-Kecamatan Mustikajaya, Kepala UPTD/UPTB se-Kecamatan Mustikajaya, Kepala Puskesmas se-Kecamatan Mustikajaya,Korlap Satpol PP Kecamatan Mustikajaya dan Tim Penilaian Kinerja Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024


    Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bantar Gebang beserta unsur 3 (Tiga) Pilar hadir untuk mendukung dan memantau jalannya kegiatan. Selama acara berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif.


    Kehadiran Kapolsek Bantar Gebang dan unsur 3 (Tiga) Pilar menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan penilaian lomba kinerja desa dan kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024 di Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/