• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Kongres Bekasi Soroti Soal Pengangguran dan Minimnya Penyerapan Tenaga Kerja Lokal

    01/06/2024, Sabtu, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T12:03:32Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Kongres Masyarakat Bekasi digelar hari ini Ahad (1/6/2024) di Gedung Joeang Tambun Kabupaten Bekasi. Acara ini digagas tokoh masyarakat Bekasi, H. Damin Sada. 


    Dalam sambutannya H. Damin Sada merasa prihatin dengan keadaan masyarakat Bekasi, dimana Bekasi dipenuhi dengan kawasan industri akan tetapi masyarakat banyak yang terpinggirkan. 


    Telebih, wilayah Kabupaten Bekasi yang sebelumnya banyak persawahan kini sudah beralihfungsi menjadi area pemukiman/ perumahan dan masyarakatnya banyak pengangguran karena industri dinilai tidak mampu menyerap tenaga kerja lokal. 


    Damin Sada berharap kongres Bekasi hari ini bisa menghasilkan satu keputusan bersama yang akan diajukan kepada pemerintah daerah agar dapat menjadi perhatian.


    Kegiatan ini juga dihadiri oleh anggota DPR terpilih Ade Zenah Pajarwati. S.Pd.I dari PKS dari Dapil 6. Dalam kesempatan ini Ade Zenah mengungkapkan harapan semoga kangres ini menghasilkan keputusan yang bermanfaat terutama untuk kaum perempuan Bekasi. 


    Selain itu, ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holiq Qodratullah, Akademisi Bekasu, Dr. Abdul Khoir dan para ketua LSM. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/