• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Lolos PTN Nasional, Siswa-Siswi INISS Bekasi Kembali Harumkan Nama Sekolah

    22/06/2024, Sabtu, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T08:57:43Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Intellegentsia Nurul Ilmi Secondary School (INISS) Kota Bekasi kembali sukses mengantarkan siswa-siswinya ke jenjang Perguruan Tinggi Negeri (PTN) nasional melalui jalur SNBT tahun 2024. Kepala Sekolah SMA INISS Kota Bekasi, Inne Sandewi mengatakan di angkatan kedua tahun ini siswa-siswinya berhasil lolos di beberapa PTN nasional.


    "Alhamdulillah, dengan penuh rasa bangga dan syukur, kami mengucapkan selamat atas diterimanya siswa-siswi kami di perguruan-perguruan tinggi ternama di Indonesia. Pencapaian ini merupakan buah dari kerja keras, dedikasi, dan ketekunan yang telah mereka ditunjukkan selama ini. Dimana dimulai dari kelas 10 mereka mulai mengikuti program PTN fokus disekolah ini. Kerja keras selama ini telah membuahkan hasil," ujarnya kepada bekasimedia.com pada Sabtu, (22/6/2024).


    "Terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu dan memberikan motivasi sepanjang perjalanan ini. Saya berharap diterimanya mereka di perguruan-perguruan tinggi ternama ini menjadi awal dari masa depan mereka yang gemilang," imbuhnya.


    Keberhasilan ini tidak terlepas dari kolaborasi antara para guru, tenaga pendidik dan orang tua siswa yang bersungguh sungguh memberikan pendampingan serta memberikan waktu yang ketat serta kualitas pengajaran yang komprehensif.


    Mereka yang telah berhasil mengharumkan nama sekolahnya antara lain, Bagas Abimanyu lolos di Institut Teknologi Sepuluh Nopember untuk Program Studi Teknologi Rekayasa Manufaktur jalur SNBT.


    Kemudian, Achmad Abdullah Zhorif Assyamil masuk di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang, Banten dengan Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia jalur SNBT dan Hilmi Mubarak juga di Untirta pada Program Studi Pendidikan Sejarah jalur SNBT dan sebelumnya M. Mario Rizky Januardha Hasan diterima lewat jalur SNBP pada program studi Biologi di Universitas Indonesia.


    Selain itu, ada juga Fajar Nazmi Ramadhan lolos di Universitas Diponegoro (Undip) Program Studi Teknik Elektro jalur SNBT, serta Insyirohania Shalihati lolos di Universitas Padjajaran (Unpad) Program Studi Kedokteran jalur IUP.


    Sekolah Intellegentsia Nurul Ilmi Secondary School (INISS) yang berlokasi di Jalan Mandor Demong Nomor 1 Kelurahan Mustikajata, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi terbilang berprestasi karena di tahun sebelumnya juga mampu meloloskan siswa-siswinya seratus persen ke PTN. (Denis)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/