• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Momen Bahagia, SDN Mustikajaya VII Gelar Kelulusan dan Pelepasan Peserta Didik, Wali Murid Ucapkan Terimakasih

    11/06/2024, Selasa, Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T22:59:46Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mustikajaya VII Kota Bekasi menggelar acara pengumuman kelulusan dan pelepasan peserta didik kelas 6 (enam) tahun pelajaran 2023-2024.


    Acara tersebut dilaksanakan di Rivera Outbound - Edutainment Bogor, pada Senin (10-06-2024) dan dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN Mustikajaya VII Kota Bekasi, Giyarti, M.Pd. 


    Berbagai Performance kreasi menarik, seperti bernyanyi, seni tari, puisi dan lainnya ditampilkan oleh siswa-siswi kelas 6 A, B dan C.


    Momen mengharukan bagi orang tua terjadi ketika para seluruh murid kelas 6 naik keatas panggung untuk membuka amplop kelulusannya. Terlihat ada yang menangis bahagia, senang serta bergembira.


    Selain itu, tangisan kesedihan murid pun pecah mengingat salahsatu rekan kelasnya yang sangat periang dan baik tidak dapat ikut serta merayakan hasil kelulusan dikarenakan telah meninggal dunia.



    "Alhamdulillah semua siswa siswi kelas 6 sekolah dasar mustikajaya VII dinyatakan lulus,"ujar salah satu guru yang membawakan acara.


    Sementara itu, Ros selaku orang tua sangat senang dan juga bangga, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para guru yang telah mendidik serta mengajarkan anaknya dalam bidang akademik mulai dari kelas 1 hingga kelas 6.



    "Sebagai wali murid, saya merasa sangat senang atas kelulusan anak saya yang bernama Dewi Regina Putri. Terimakasih banyak kepada para guru dari kelas 1 hingga kelas 6 yang telah mengajarkan dalam kemampuan di bidang akademik maupun emosional dan sosial,"ucapnya.


    "Meskipun saatnya bagi anak-anak kami untuk pergi, saya selaku orang tua berharap silaturahmi dengan anak-anak tetap terjalin baik. Sekali lagi terima kasih telah membantu anak-anak kami tumbuh, belajar, dan menghadapi tantangan dengan keyakinan. Kami berharap para bapak dan ibu guru tetap sehat selalu dan senantiasa dilindungi oleh Allah SWT,"pungkasnya.



    Perlu diketahui acara tersebut bertemakan, "langkah kecil ini adalah awal dari petualangan besar. Teruslah bermimpi dan berjuang masa depan cerah menanti".


    (Dwi) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/