• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    MTQ Kecamatan Sukatani Ajak Masyarakat Cinta Al-Quran dan Tingkatkan Omset UMKM

    28/06/2024, Jumat, Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T08:39:01Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Camat Sukatani, Agus Dahlan bersama unsur Muspika menghadiri Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke-6 tingkat Kecamatan Sukatani, pada Kamis (27/6/2024).

    WARTAKINIAN.COM
    - Sebanyak 80 peserta mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke-6 tingkat Kecamatan Sukatani, pada Kamis (27/6/2024).


    Seluruh peserta berasal dari 7 desa se-Kecamatan Sukatani. MTQ dibuka oleh Camat Sukatani, Agus Dahlan beserta Muspika di halaman kantor kecamatan.  


    Agus Dahlan mengatakan, kegiatan ini disambut antusias dan meriah oleh masyarakat Sukatani. 


    "Sebelum pembukaan MTQ, ada pawai ta'aruf yang menampilkan masing-masing desa ciri khas pakaian budaya Nusantara," terangnya.


    Lebih lanjut kata dia dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kecintaan generasi muda terhadap Al-Quran, memahami dan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. 


    "Karena isi dan kandungan Al-Quran itu penuh dengan tuntutan dan seni dalam membacanya, semoga MTQ ini bisa menjadikan generasi muda menjadi cinta Al-Quran," katanya.


    Agus menyampaikan, selain meningkatkan cinta Al quran terhadap para generasi muda, kegiatan ini juga bisa meningkatkan omset para pelaku UMKM yang membuka standnya di area MTQ. 


    "Ya, salah satunya dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM, tadi kita lihat bersama para pelaku usaha UMKM sangat laku keras," katanya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/