• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Pemdes Sindang Heula Bersama Masyarakat Gelar Musdes, Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025

    15/06/2024, Sabtu, Juni 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T06:25:21Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Pemerintahan Desa Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten menggelar Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan rancangan RKPDes Tahun Anggaran 2025 di Aula Kantor Desa, pada Jum'at (14/06/2024).


    Acara tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Desa Sindangheula, Suheli, S,Kom,I,.M.M yang di hadiri Sekertaris Kecamatan Pabuaran, Saipul Hidayat, Kasi PMD, Ketua BPD beserta anggota, RT/RW Ketua Karang Taruna dan juga Tokoh masyarakat.


    Suheli menyampaikan, Ia selalu mensupport dan akan mensukseskan acara musyawarah Desa dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) Tahun Anggaran 2025. Ia juga mengapresiasi kepada BPD yang telah merencanakan acara tersebut.


    "Hari ini kami pemerintah Desa mensuport sekaligus mensukseskan MUSDES, Untuk RKPDes Tahun Anggaran 2025. Kami sangat mengapresiasi kepada BPD yang telah merencanakan penyusunan (RKPDES),"ujarnya.


    "Yang di mana penyusunan Aspirasi dari Masyarakat ini Semoga bisa dilaksanakan di Tahun 2025, sehingga bisa bermanfaat supaya desa Sindang Heula bisa lebih maju lagi,"sambungnya.


    Di Tempat yang sama, Saipul Hidayat Sekertaris Kecamatan Pabuaran Menyampaikan.


    "MUSDES tahun Anggaran 2025 ini yang di mana kalau ada kegiatan yang belum di laksanakan di Tahun 2024 ini itu akan dituangkan kembali di dalam (RKPDES) yang di mana (RKPDES) ini biasanya mulai bulan Juni dan akan di tetapkan di Bulan Desember 2024,"katanya.


    Mudah-mudahan di Kecamatan Pabuaran seluruh Desa-Desa bisa menyelesaikan dan bisa di tetapkan sesuai dengan Jadwal, semetara kalau untuk masyarakatnya kami akan mengadakan seperti Bimtek, Embung itu yang sangat di harapkan SDM nya pun itu akan kami bangun, supaya setara. Seperti MUSDES di Desa-Desa yang lain,"Tutup Saipul.


    (Febrianto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/