• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Pendukung Cawalkot Bekasi Heri Koswara Terus Bertambah Kali Ini Kalangan Milenials dan Gen Z

    03/06/2024, Senin, Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T09:25:05Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM – Jelang Pemilihan Wali Kota Bekasi 2024, dukungan kepada Heri Koswara terus mengalir dari berbagai kalangan. Minggu (2/6/2024) datang dukungan dari anak-anak muda yang menamakan diri Barisan Relawan Bang Heri Koswara (BRENGOS).


    Sarifudin Engkam adalah tokoh muda dibalik lahirnya BRENGOS. Lebih dari 250 milenial dan Gen Z, dari 56 kelurahan se Kota Bekasi berhasil ia kumpulkan dalam komunitas ini. 


    Heri Koswara menyambut positif datangnya dukungan dari Komunitas Brengos. Menurutnya dukungan dari Brengos sejalan visi-misinya tentang anak muda. 


    “Alhamdulillah dukungan untuk kami terus bertambah. Kali ini dari anak-anak muda yang menamakan dirinya Brengos. Barisan Relawan Bang Heri Koswara. Terima kasih atas dukungan dan support dari anak-anak muda yang tergabung dalam Brengos. Terima kasih untuk Bang Sarifudin Engkam!” ungkap Heri Koswara kepada sejumlah wartawan di Bekasi, Senin (3/6/2024).


    Heri Koswara menambahkan anak muda harus dilibatkan dan diberikan kepercayaan agar Kota Bekasi lebih maju. “Beri anak muda kepercayaan, buatkan wadah bagi mereka untuk beraktivitas. Saya percaya mereka punya energi positif ke arah yang lebih baik,” tandasnya. (Red/Ds)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/