• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Pesan Heri Koswara Untuk Anak Bekasi Penghafal Quran

    08/06/2024, Sabtu, Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T14:16:34Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    – Heri Koswara menghadiri Wisuda Tahfizh dan Tahsin SDIT Thoriq Bin Ziyad Pondok Hijau Permai Kota Bekasi, Jumat (7/6/2024) kemarin yang digelar di Aula Muzdalifah, Islamic Center Bekasi. 


    Heri Koswara mengapresiasi kegiatan ini. “Semoga anak-anak kita dapat tumbuh bersama Al Quran, dan menjadi bintang di masa depan. Karena Al Quran adalah warisan dari Rasulullah yang diberikan kepada kita Ummat Rasulullah,” katanya.


    Menurutnya saat ini masih sedikit interaksi umat dengan Al Quran, padahal sebagai seorang muslim tolok ukurnya adalah interaksi dengan AlQuran. “Diantara kita ada yang sangat sedikit interaksinya dengan Al Quran. Sehari kita berapa juz membaca Al Quran?”


    Tingkatan selanjutnya, kata Heri Koswara adalah mereka yang interaksinya dengan Al Quran berada di Tengah-tengah. Antara ketaatan kepada Allah dan melakukan maksiat kepada Allah seimbang. Tingkatan yang paling baik adalah orang-orang yang sangat cepat merespon interaksinya dengan Al Quran. “Itulah keutamaan yang paling besar!”


    Heri Koswara berpesan, jika ingin mendapatkan kemuliaan dihadapan Allah, bukan setinggi-tingginya jabatan, bukan banyaknya harta, tapi sebanyak apa interaksinya dengan Al Quran, “Makhluk Allah apapun kalau berinteraksi dengan Al Quran pasti mulia,” pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/