• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Polisi Berbagi Keberkahan, Polsek Medan Satria Bagi-bagi Bantuan Sosial

    16/06/2024, Minggu, Juni 16, 2024 WIB Last Updated 2024-06-16T04:39:03Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Medan Satria Bekasi Kota, melalui jajaran anggotanya, membagikan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu di Perum Harapan Indah RT 17 RW 17, Kelurahan Pejuang Medan Satria, Bekasi Kota, pada Sabtu (15/06/24) siang.


    Kegiatan ini diwakili oleh Waka Polsek Medan Satria, AKP Sumarjono, SH, beserta jajaran, serta Kabag Log Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Satrio. Mereka menyerahkan 12 paket bansos kepada warga yang membutuhkan.


    Dalam sambutannya, AKP Sumarjono menyampaikan bahwa pembagian bansos ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan mereka, serta merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Polda Metro Jaya.


    "Kegiatan ini diharapkan dapat membawa keberkahan bagi masyarakat yang menerimanya, dan kami berharap dapat menjalin hubungan yang semakin erat antara Polri dan warga," ujar AKP Sumarjono.


    Acara berjalan dengan penuh keakraban dan kehangatan, menunjukkan komitmen Polri dalam membangun sinergi dengan masyarakat. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Medan Satria untuk terus mempererat hubungan dengan warga, serta mewujudkan keamanan dan kesejahteraan bersama.


    (Red/Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/