• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Polres Metro Bekasi Kota Gelar Sholat Idul Adha 1445 H dan Penyembelihan Hewan Kurban

    17/06/2024, Senin, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T06:53:34Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Dalam rangka melaksanakan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, Polres Metro Bekasi Kota menggelar rangkaian kegiatan keagamaan. Diawali dengan pelaksanaan sholat Idul Adha di Masjid Al Mukmin Polres Metro Bekasi Kota, Senin (17/6/2024).


    Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K., M.P.M., Wakapolres AKBP Dhany Aryanda, S.I.K., personel Polres, serta warga sekitar Mapolres. Usai melaksanakan sholat Idul Adha, Kapolres secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban Polres Metro Bekasi Kota. Sebelumnya, hewan kurban tersebut telah diperiksa kesehatannya oleh dokter hewan.


    Selanjutnya, dilaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 26 ekor sapi dan 27 ekor kambing. Dari jumlah tersebut, 14 ekor sapi dipotong di Mapolres, sedangkan 2 ekor disalurkan ke tokoh agama untuk disembelih. Daging kurban yang terkumpul nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Polres Metro Bekasi Kota.


    Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Metro Bekasi Kota terhadap masyarakat, khususnya dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Sinergitas antara Polri dan masyarakat diharapkan dapat terus terjalin dengan baik, guna menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan khidmat dalam merayakan hari raya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/