• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Polres Metro Bekasi Kota Gelar Anjangsana ke Purnawirawan Polri dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

    20/06/2024, Kamis, Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T06:36:20Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Metro Bekasi Kota menggelar kegiatan anjangsana kepada purnawirawan Polri sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertugas. Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa semangat Bhayangkara tidak hanya dirayakan dengan upacara besar, tetapi juga dengan mempererat tali silaturahmi dengan para pahlawan masa lalu..


    Rombongan Polres Metro Bekasi Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K.,M.P.M., bersama Waka Polrestro Bekasi Kota AKBP Danny Aryanda, S.I.K., serta jajaran pejabat utama lainnya, mengunjungi kediaman purnawirawan Polri Irjen Purn. Drs. NGADINO, S.H.,M.M., di Perum Pondok Cipta RT.03 RW.011 Kel. Bintara Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Rabu (19/6/2024).


    Kapolrestro Bekasi Kota menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan oleh purnawirawan Polri selama bertugas. "Kehadiran kami hari ini adalah sebagai bentuk penghormatan kepada para purnawirawan yang telah berjuang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta sebagai ajang silaturahmi," ujar Kapolres Kombes Pol. Dani Hamdani, S.I.KM.P.M.


    Selain kunjungan dan silaturahmi, Polres Metro Bekasi Kota juga memberikan bingkisan kepada purnawirawan Polri sebagai bukti kepedulian dan upaya untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota Polri yang sedang bertugas dengan para purnawirawan.


    Melalui kegiatan anjangsana ini, Polres Metro Bekasi Kota tidak hanya menunjukkan apresiasi kepada para purnawirawan anggota Polri, tetapi juga mengukuhkan komitmen untuk terus menjaga dan membangun solidaritas di kalangan polisi. Semoga semangat Bhayangkara tetap terjaga dan dapat menginspirasi generasi muda untuk mengabdikan diri dalam melayani dan melindungi masyarakat.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/