• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

    Polres Metro Bekasi Kota Laksanakan Bakti Sosial Pemberian Sembako dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

    25/06/2024, Selasa, Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T09:01:50Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K., M.P.M., melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pemberian sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar di Pendopo Kelurahan Jatiwaringin, Bekasi, Selasa (25/6/2024).


    Kegiatan bakti sosial ini merupakan serangkaian acara seremonial yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dari Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri). Seluruh jajaran Polda dan Polres di Indonesia turut serta dalam pelaksanaan pembagian bantuan sosial secara serentak melalui sambungan telekonferensi.


    Di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota, sebanyak 110 paket sembako dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan. Pembagian dilakukan di masing-masing kecamatan se-Kota Bekasi.


    "Pagi ini, Polres Metro Bekasi Kota bersama Polsek Pondokgede dan Kecamatan Pondokgede serta Pondok Melati melaksanakan Bakti Sosial dan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, untuk hari ini ada 110 paket bantuan sosial yang kita bagikan," jelas Kapolres Metro Bekasi Kota.


    Kapolres menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat, sehingga keberadaan Polisi dapat dirasakan langsung oleh warga sekitar.


    "Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 sehingga lebih mendekatkan kepolisian dengan masyarakat, mudah-mudahan keberadahan Polisi dirasakan oleh masyarakat sekitar," pungkas Kapolres.


    Kapolres Metro Bekasi Kota bersama Camat Pondok Melati dan Camat Pondokgede dengan Danramil Pondok gede dalam kesempatan kegiatan mengikuti zoom meeting dari Mabes polri yang dipimpin Kapolri dalam menyapa pelaksanaan kegiatan yang sama di Polda dan Polres diseluruh Indonesia.


    (Red/Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/