• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Polsek Bantar Gebang Amankan Pawai Kenaikan Kelas Yayasan Tarbiyatul Falah

    22/06/2024, Sabtu, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T08:48:19Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Polsek Bantar Gebang melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan pawai dalam rangka kenaikan kelas dan pentas seni yang diselenggarakan oleh Yayasan Tarbiyatul Falah. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Raya Siliwangi dan di dalam lingkungan sekolah. Sabtu(22/6/2024).


    Personil Polsek Bantar Gebang yang terlibat dalam pengamanan kegiatan ini adalah:

    Dipimpin Padal AKP Sukandi (Kanit Samapta) Dan personil : IPDA Nasrulloh MB (Panit 2 Binmas) ,IPDA Sanggam A (Panit Samapta),IPDA Wagino (Panit Lantas), AIPTU Zaenal M (Babinkamtibmas Kel. Bantar Gebang),AIPTU Tri H (Anggota Samapta),AIPDA Budi D Amd (Anggota Lantas), AIPTU Bambang SW (Ps Panit Intel)


    Pengamanan dilakukan untuk memastikan kegiatan pawai dan pentas seni berjalan dengan lancar dan aman. Personil Polsek Bantar Gebang mengatur lalu lintas, mengamankan lokasi, dan memantau jalannya acara dari awal hingga selesai.


    Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antara Polsek Bantar Gebang dan Yayasan Tarbiyatul Falah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Polisi terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan warga di wilayah hukumnya. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/