• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Semarak HUT Ke-497 Kota Jakarta, Luminor Hotel Jakarta Kota Hadirkan Promo Kuliner Tempoe Doeloe

    06/06/2024, Kamis, Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T08:09:32Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Jakarta, Dalam merayakan HUT Jakarta tahun ini, Luminor Hotel Jakarta Kota hadirkan promo makan sepuasnya yang bertemakan KULINER TEMPOE DOELOE dengan sentuhan konsep khas betawi dan cita rasa yang khusus disajikan oleh Chef Luminor Hotel Jakarta Kota ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang.


    Hanya dengan Rp 122.000 net/pax kalian sudah bisa makan sepuasnya tanpa batas waktu di Luminor Hotel Jakarta Kota dengan beragam varian menu yang dihidangkan.


    “Setiap tahunnya kita selalu ikut memeriahkan ulang tahun Jakarta dengan promo yang berbeda, untuk periode All You Can Eat Kuliner Tempoe Doeloe hanya berlaku di tanggal 22 Juni 2024 saja, sedangkan untuk promo kamar berlaku selama satu bulan. Kami berharap setiap tamu dapat menikmati promo yang kami berikan,” ungkap Abdun Natsir, General Manager Luminor Hotel Jakarta Kota, Kamis (6/6/2024).


    Tidak hanya promo makanan, Luminor Hotel Kota ini juga menyediakan promo kamar yang di bundling dengan harga Rp 700.000 kamar/malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang, complimentary Minibar.


    Selain itu, Luminor Hotel Jakarta Kota juga mengadakan Photo kontes selama bulan Juni bagi para tamu yang berfoto di Rumah Betawi dengan caption semenarik mungkin dan tag instagramnya di @luminorkota serta mention kerabat dan teman kalian. Jika beruntung akan memenangkan voucher menginap di Luminor Hotel Jakarta Kota.


    Mari sambut kemeriahan HUT Kota Jakarta ke-497 di Luminor Hotel Jakarta Kota, Jalan Mangga Besar Raya No. 73, Jakarta Barat.


    Contact Person :

    Tia

    Marketing Communication

    Telp. 0822 1337 5858

    Instagram: @luminorkota

    Email : luminorkota@gmail.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/