• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Setelah Sukses Di Bekasi Kini Ketagihan Taichan Buka Perdana Di Bogor

    05/06/2024, Rabu, Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T12:50:22Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - BOGOR, Annisa Hayyu Detriana memulai bisnis kulinernya sejak 2019 lalu saat pandemi Covid-19. Kini ia bersama partnernya, Tania Arifaini kembali membuka kedai KETAGIHAN TAICHAN yang berlokasi di Jalan Babakan Tengah RT 01 / RW 09 Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


    "Hari ini adalah acara syukuran atau pembukaan kedai Taichan di daerah Dramaga dekat kampus IPB. Seperti pada umumnya opening ini dihadiri oleh pak ustadz untuk memimpin do'a agar usaha ini mendapatkan keberkahan," ujar pemilik juga pengusaha muda Ketagihan Taichan Annisa Hayyu dan Tania Arifaini. 


    Menurutnya, teman-teman dan kerabat dekatpun ikut hadir serta memberikan suppport atas dibukanya kedai Taichan di kota hujan ini.


    Lebih lanjut, Ayu sapaan akrabnya, mengatakan opening hari ini merupakan yang pertama di wilayah Bogor. "Harapannya supaya tempat ini menjadi berkah dan penjualannya lancar," imbuhnya.


    Ayu juga menjelaskan yang membedakan Ketagihan Taichan dengan taichan lainnya adalah Ketagihan Taichan menggunakan daging paha yang rasanya lebih juicy, dagingnya pun sudah dimarinasi dengan bumbu yang gurih dan lezat. Ditambah lagi olahan sambalnya yang ekstra pedas juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri, kata Ayu.


    Selain itu, menu Ketagihan Taichan juga menyajikan Sate Taichan Crispy, dibuat dari daging ayam yang lembut dengan marinasi bumbu yang gurih dan lezat dibalut dengan tepung crispy yang renyah dana gurih. Disajikan dengan sambal taichan yang nikmat.


    Untuk menjangkau pelanggannya yang tidak bisa datang ke kedai karena kesibukan pekerjaan atau lainya, jangan khawatir Ketagihan Taichan juga sudah bisa di pesan secara online melalui platform Gofood, Shopeefood, grabfood.


    Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi kontak kedai Ketagihan Taichan Bogor di nomer mobile: 085179762093.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/