• Jelajahi

    Copyright ©
    Sinyal Bekasi

    Iklan

     


    Ahmad Faisal Sebut Rizki Topananda Masuk Salahsatu Kandidat Pendamping Tri Adhianto di Pilkada 2024

    26/07/2024, Jumat, Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T11:33:48Z

    PENULIS : ADE DWI HIDAYAT

    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    WARTAKINIAN.COM
    - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Ahmad Faisal Hermawan menyebut Rizki Topananda Ketua DPC PKB Kota Bekasi masuk sebagai salahsatu kandidat Bakal Calon Wakil Walikota Bekasi di Pilkada 2024.


    Menurutnya, Rizki Topananda Patut di pertimbangkan sebagai calon pendamping Tri Adhianto, dikarenakan PKB Kota Bekasi dibawah kepemimpinannya telah meraih pencapaian yang baik dengan mendapatkan 5 kursi DPRD, yang sebelumnya hanya 1 kursi.


    "Kalau saya, rasanya bang Topan juga masuk dalam salahsatu kandidat calon pendamping mas Tri, karena dari kepemimpinan beliau PKB mendapat 5 kursi DPRD, jadi patut dipertimbangkan juga beliau,"ujar Faisal usai giat pemberian surat penetapan tahap 1 dari PKB DPC Kota Bekasi kepada DR. Tri Adhianto Tjahyono sebagai bakal Calon Walikota Bekasi periode 2024 - 2029 di Gedung Serbaguna Istanaku, pada Jumat (26-07-2024).


    Ia juga mengatakan Tim 9 yang sudah dibentuk oleh DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi akan di sinergikan dengan Tim Internal untuk pemenangan Tri Adhianto menjadi Walikota Bekasi.


    Untuk itu, Faisal berharap dapat secepatnya mengumpulkan para partai koalisi dan segera membicarakan bakal Calon Wakil Walikota Bekasi sebagai pendamping Tri Adhianto di Pilkada 2024.


    "Harapannya kita segera mengumpulkan partai-partai Koalisi dan setelah kumpul partai Koalisi baru kita bicarakan wakilnya untuk pendamping mas Tri,"pungkas Faisal.


    (Dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    PEMERINTAH

    +
    /*]]>*/